Senin, 10 Oktober 2016

Delapan Tipe Gokil dan Lucu Penonton Bola Yang Umum Di Masyarakat


Meme Bola Lucu Bolawow


Cerita Bola Lucu - Pada setiap pertandingan sepak bola ada saja adegan yang bisa dibuat lelucon atau guyonan. Meski singkat, sederhana tapi Meme selalu sukses dalam mendesign ide kreatifnya. Tak lain, hanya untuk membuat hiburan apalagi bagi Anda yang stress dengan aktivitas yang menumpuk, rasa lelah setelah melakukan pekerjaan. Ataupun bagi kaum pemuda yang sedang galau.

Tak ada habisnya tangan-tangan creator Meme ini membuat gambar menarik dengan kaitan hal apapun, mulai dari politik, social, hukum, olahraga, maupun hal-hal sehari yang terlihat sederhana. Nah, kali ini kami akan menyajikan dialog atau kisah dari bidang olahraga yakni kumpulan cerita tentang sepak bola. Salah satunya diambil dari berbagai tipe penontonnya.
Tahukah Anda? Ternyata selain beragam macam pemain bola dengan kekhasan karakter unik. Namun ada juga loh tipe unik dari penontonnya. Tipe ini dimuat dari kenyataan dan dimasukan dalam cerita humor atau cerita Meme.

Tipe Penonton Dalam Versi Meme Bola.

1. Penonton Biasa
Tipe penonton ini biasanya hanya mau menonton saat piala dunia atau Euro saja. Kalaupun ada acara sepak bola yang menurutnya pertandingan biasa, ia tak akan menonton. Type ini biasanya kaum perempuan yang biasa saja menonton pertandingan bola

2. Penonton Sejati
Tak diherankan sekali, dimana ada penonton biasa pasti ada penonton sejati atau biasa disebut supporter sejati. Tipe seperti ini tujuannya hadir untuk menyemangati tim favoritnya. Sekalipun mereka terpuruk dan ngga menang-menang dalam pertandingan. Tetap saja ada yang menghebohkan suasana pertandingan berasa tak ingin tim favoritnya mengalami kekalahan.

3. Penonton Glory Hunter
Tipe penonton ini, biasanya disebut juga penonton egois. Karenanya, jika tim favoritnya kalah maka ia malas ngedukung lagi. Beda sekali memang dengan penonton sejati. Apalagi ia hanya ingin dukung kalau tim favoritnya menang.

4. Fans Karbitan
Penonton yang terlihat heroic dan sumringah dengan yel-yel yang dibawakannya, tujuannya agar tim favoritnya mainnya bagus. Dan setiap mencetak gol, ia langsung memberikan yel-yel handalannya. Biasanya ini penonton berkelompok.

5. Penonton Cewek
Anda pasti bertanya, mengapa kebanyakan di pertandingan sepak bola kebanyakan penonton cewek?
Padahal yang Anda tahu bola itu kan hobi dari laki-laki. Sebenarnya alasannya sangatlah klasik yaitu ingin dukung tim favoritnya atau ada seorang kekasihnya yang bermain bola saat itu. Sehingga ia hanya ingin mendukungnya. Atau mereka hanya ingin cuci mata saja melihat pemain bola yang ganteng-ganteng. Hahaha..

6. Tipe Cowok yang ngga suka sama sepakbola
Terlihat aneh memang dari tipenya, tapi jangan salah ada juga tipe cowok yang tidak menyukai permainan sepak bola. Walaupun hanya beberapa penonton yang ada di dunia. Hal ini mereka berpikir padahal cuman bola masih saja direbutkan.

7. Penonton yang Kontra
Nah, tipe penonton ini yang biasanya kurang suka dengan tim lainnya. Sehingga ada saja kericuhan yang terjadi ketika pertandingan bola berlangsung. Padahal mah pemain bola di area pertandingan sedang focus dalam memenangkan pertandingan. Bukannya jadi supporter malah jadi menghamburkan focus tim mereka sendiri. Kalau sudah terjangkit tipe ini segeralah bertobat.

8. Penonton Pengamat Bola
Ada yang biasa, maka ada juga yang serius banget menonton bola. Hingga satu adegan pun tak terlewatkan olehnya. Mungkin saking fokusnya, temannya sebelah ngobrol ngga didengerin. Nah tipe ini memang sangat bagus tapi harus tahu kondisi juga. Jangan serius-serius amat.

Nah inilah delapan tipe yang bisa kami rangkum sebagai cerita lucu versi Meme Bola. Silahkan Anda renungi dimana type Anda berada. Dan coba buka bolawow sebagai sumber video bola lucu, bola tarkam, dan meme bola. Selamat mencoba. Semoga terhibur.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar